Chelsea Berminat Pulangkan Nathan Ake dari Manchester City

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Jul 2022, 19:31 WIB
Chelsea dilaporkan tertarik untuk memulangkan Nathan Ake ke Stamford Bridge pada musim panas kali ini / via Getty Images

Chelsea dilaporkan tertarik untuk memulangkan Nathan Ake ke Stamford Bridge pada musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Guna menambal kepergian Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, Chelsea dilaporkan berminat untuk memulangkan bekas defender mereka asal Belanda yaitu Nathan Ake.

Sepanjang musim panas ini, Chelsea memang fokus memburu bek tengah anyar menyusul hengkangnya Christensen dan Rudiger.

Buruan utama mereka sejatinya adalah Milan Skriniar dari Inter Milan serta Matthijs De Ligt dari Juventus.

Namun kedua bek itu justru lebih dekat untuk bergabung ke klub lain di mana Skriniar merapat ke PSG sementara De Ligt tengah didekati oleh Bayern Muenchen.

Radar The Blues pun kemudian mengarah kepada jebolan akademi mereka yaitu Nathan Ake, yang dua musim terakhir ini membela Manchester City.

Melansir laporan terbaru dari The Times, tim London Biru dikabarkan sudah membuka negosiasi dengan Manchester City terkait potensi kepulangan Ake ke Stamford Bridge.

Meski negosiasi tahap awal sudah dibuka, laporan yang sama mengklaim jika kedua belah klub belum membahas soal harga si pemain.

Fokus utama kedua klub saat ini adalah merampungkan lebih dulu transfer Raheem Sterling, yang dikabarkan sudah sepakat untuk menyeberang ke London musim panas ini.

Selama dua musim bermukim di Etihad Stadium, Ake lebih sering duduk di bangku cadangan lantaran tak bisa menggeser hegemoni Ruben Dias dan Aymeric Laporte/John Stones sebagai bek utama City.

Adapun kontraknya bersama City masih menyisakan tiga musim lagi dan dari situs pemain Transfermarkt, harga jualnya kini ditaksir menyentuh angka 25 juta Poundsterling (Rp 449 miliar).

Artikel Tag: Chelsea, Manchester City, Nathan Ake

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-berminat-pulangkan-nathan-ake-dari-manchester-city
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini