Chelsea Berhasil Gaet Saul Niguez dari Atletico Madrid

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 01 Sep 2021, 12:30 WIB
Chelsea pinjam Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Saul Niguez (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea akhirnya berhasil datangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid. Kesepakatan transfer tersebut berupa peminjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Melansir dari Goal, Atletico Madrid sepakat untuk melepas Saul Niguez dengan kesepakatan peminjaman dan opsi pembelian permanen. Meski sempat terjadi tarik ulur dan negosiasi yang berlarut-larut, namun kesepakatan tersebut akhirnya bisa tercapai di detik-detik terakhir jendela transfer musim panas ditutup.

Menurut jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano melalui cuitannya, biaya peminjaman Saul mencapai 5 juta euro dan biaya pembelian permanen sang gelandang dikabarkan mencapai angka 40 juta euro.

Keputusan The Blues untuk meminjam gelandang berusia 26 tahun itu adalah karena kebutuhan mereka untuk menambah kedalaman skuad dan memberikan persaingan kepada lini tengah yang ditempati oleh Mateo Kovacic, N'Golo Kante dan Jorginho.

Gelandang timnas Spanyol itu menjadi pemain ketiga yang dibeli Chelsea di musim panas ini setelah Marcus Benitelli dan Romelu Lukaku.

Langkah klub London Barat itu untuk merekrut gelandang anyar itu lantas membuat Ethan Ampadu, gelandang lainnya, dilepas menuju klub lain dengan transfer pinjaman. Venezia dikabarkan telah resmi menampung Ampadu.

Sementara itu, target Chelsea lainnya, yakni Jules Kounde dikabarkan telah gagal tercapai. Kabar tersebut menyebutkan bahwa The Blues dianggap gagal memenuhi keinginan Sevilla sehingga klub Spanyol itu memilih untuk mempertahankan Kounde di timnya, kendati bek asal Perancis itu sempat dikabarkan setuju untuk gabung tim London itu.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-berhasil-gaet-saul-niguez-dari-atletico-madrid
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini