Chelsea Berharap Dapat Rampungkan Kesepakatan Raheem Sterling Pekan Ini

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Jul 2022, 22:00 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea berharap dapat merampungkan kesepakatan 45 juta pounds (813 miliar) untuk Raheem Sterling dari Manchester City pekan ini. Pemain internasional Inggris itu akan teken kontrak berdurasi empat tahun di Stamford Bridge.

Eks penggawa Liverpool itu diketahui telah memutuskan untuk meninggalkan Etihad Stadium setelah menolak untuk memperbarui kontraknya yang kini tinggal 12 bulan lagi.

Pep Guardiola sebenarnya tak ingin melepas Raheem Sterling, akan tetapi dia tak bisa menjamin menit bermain reguler kepada sang winger, terlebih setelah kedatangan dua penyerang baru yakni Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Dari sisi Chelsea, mereka berencana untuk mengubah lini depan pasukan Thomas Tuchel musim depan, dengan Romelu Lukaku kini telah diizinkan pergi ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim.

The Blues juga diduga mengincar Raphinha dari Leeds United, tapi mereka mendapat persaingan sengit dari Barcelona, dan tampaknya Sterling-lah yang paling mungkin bisa mereka amankan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea hampir menyelesaikan kesepakatan senilai 45 juta pounds untuk memboyong Sterling ke Stamford Bridge dan mereka berharap dapat membungkusnya pekan ini.

Ketika langkah transfer untuk Sterling selesai, negosiasi antara CheIsea dengan Manchester City kelihatannya belum akan berhenti. Pembicaraan bakal berlanjut untuk membahas kepulangan eks bek The Blues, Nathan Ake.

Tuchel perlu menggantikan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang meninggalkan klub musim panas ini, dengan Nathan Ake menjadi salah satu target bersama Jules Kounde dari Sevilla dan Matthijs de Ligt dari Juventus.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-berharap-dapat-rampungkan-kesepakatan-raheem-sterling-pekan-ini
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini