Chelsea Bakal Tutup Sebagian Gajinya, Milan Ingin Pinjam Ziyech

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Jul 2022, 17:10 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan akan menutup sebagian gaji Hakim Ziyech mengingat AC Milan ingin memboyongnya ke Serie A musim panas ini dengan status pinjaman.

Ziyech begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri selama beberapa hari terakhir dan tampaknya negosiasi antara pihak-pihak terkait berjalan dengan baik. Winger The Blues tersebut bisa menjadi solusi sempurna untuk trio serangan Stefano Pioli.

Pioli telah meminta Paolo Maldini dan Ricky Massara mendatangkan pemain kelas dunia yang bisa bermain baik di tengah maupun sisi kanan trisula serangannya. Winger 29 tahun tersebut memenuhi semua kriteria yang diperlukan Milan dan sejak pembaharuan kontrak mereka rampung, kedua direktur klub tersebut sudah mulai mengupayakan transfernya.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Rossoneri ingin memboyong pemain internasional Maroko tersebut dengan status pinjaman berbayar plus pilihan pembelian. Chelsea sepertinya bersedia menutup sebagian gajinya, yang merupakan nilai plus bagi raksasa Serie A tersebut mengingat aspek tersebut merupakan hambatan terbesar dalam negosiasi.

Negosiasi saat ini tengah berlangsung dan masih perlu dilihat bagaimana hasil ketertarikan Milan, yang memang sangat konkrit. Sumber-sumber lain menyebutkan bahwa transaksi tersebut kemungkinan akan bernilai total 25 juta euro atau setara Rp385 miliar, termasuk biaya pinjaman dan transfer permanen. Bagaimanapun, Ziyech kini semakin dekat dengan klub setelah dikaitkan sejak mercato musim panas tahun lalu. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bakal-tutup-sebagian-gajinya-milan-ingin-pinjam-ziyech
1618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini