Chelsea Bakal Izinkan Penjualan Marcos Alonso Bulan Ini?

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Jan 2020, 20:48 WIB
Chelsea Bakal Izinkan Penjualan Marcos Alonso Bulan Ini?

Marcos Alonso (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea terbuka untuk melakukan penjualan Marcos Alonso pada bursa transfer Januari, dengan Inter Milan diketahui ingin mengamankan kesepakatan sebelum akhir bulan ini.

Pemain asal Spanyol itu kerap masuk dan keluar dari skuat sejak kedatangan Frank Lampard sebagai bos The Blues dan sepertinya tak mungkin lagi baginya untuk kembali menjadi bek kiri pilihan utama lagi.

Emerson Palmieri jadi pilihan yang lebih disukai Lampard di sisi kiri pertahanan, sementara mereka juga kelihatannya akan merekrut pemain baru pada posisi tersebut baik pada bursa Januari atau musim panas mendatang.

Mantan manajer Alonso di Chelsea, Antonio Conte, sekarang bertanggung jawab atas Inter Milan dan pelatih asal Italia itu dikabarkan ingin bereuni kembali dengan Alonso di Serie A.

Conte melakukan pekerjaan yang luar biasa di Inter setelah mengambil alih peran tersebut di musim panas. Timnya kini berhasil berada di puncak klasemen Serie A, namun dia ingin menambah rekrutan ke timnya pada bursa musim dingin ini.

Pemain terpinggirkan lain, Olivier Giroud, juga menjadi target bagi Inter Milan. Conte tampaknya ingin memberikan persaingan tambahan untuk para strikernya yang sudah ada seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Alonso sendiri masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2023, dengan upah mingguan sekitar 100 ribu pounds (Rp1,7 milyar) per pekan, sehingga Chelsea tentu akan meminta harga yang tinggi untuk mantan pemain Fiorentina itu.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Frank Lampard, Chelsea, Inter Milan

1675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini