Chelsea, Arsenal, Tottenham Kumpulkan Rp4,5 Milyar Selama Mind Series

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Sep 2021, 10:51 WIB
Chelsea jadi juara Mind Series (Sumber: SportsIllustrated)

Chelsea jadi juara Mind Series (Sumber: SportsIllustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur telah mengumpulkan total 228,064 pounds (Rp4,5 milyar) untuk amal kesehatan mental Mind setelah turnamen Mind Series selama pramusim.

Turnamen mini itu memiliki tiga pertandingan di mana sesama klub London itu saling berhadapan satu sama lain.

Dan kini melalui laman resminya, Chelsea mengungkapkan total dana yang berhasil mereka kumpulkan selama Mind Series yang merupakan kombinasi dari pembelian tiket live stream ketiga klub serta uang tiket di stadion.

Series tersebut juga membantu meningkatkan kesadaran terkait kesehatan mental, di mana ada jutaan mata menyaksikan pertandingan ketiga klub tersebut.

The Blues sendiri memulai turnamen tersebut melawan Arsenal. Mereka sukses mengalahkan The Gunners 2-1 di Emirates Stadium, sebelum menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge.

Hasil imbang 2-2 melawan Spurs sudah cukup untuk menjadikan The Blues sebagai kampiun di gelaran perdana Mind Series tersebut.

Berbicara setelah berakhirnya series tersebut, Chief Executif dari Mind, Paul Farmer, mengatakan, “Kami kewalahan dengan tingkat dukungan yang ditunjukkan oleh para penggemar, pemain dan staf selama The Mind Series.”

"Kami tahu betapa kuatnya platform sepakbola untuk menciptakan perubahan dan mendapat dukungan dari Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur untuk membantu kami menyoroti kesehatan mental sangatlah berharga.”

“Selain kesadaran yang meningkat, Seri ini juga melampaui semua harapan kami dalam hal jumlah dana yang telah dikumpulkan untuk layanan vital di tingkat lokal dan nasional kami.”

Artikel Tag: Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-arsenal-tottenham-kumpulkan-rp45-milyar-selama-mind-series
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini