Chelsea Akhirnya Terima Tawaran Bayern untuk Hudson-Odoi?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Jan 2019, 21:47 WIB
Chelsea Akhirnya Terima Tawaran Bayern untuk Hudson-Odoi?

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah menerima tawaran keempat yang diajukan oleh Bayern Munich untuk mendatangkan Callum Hudson-Odoi ke Allianz Arena pada bursa Januari ini.

Hudson-Odoi, yang hanya membuat satu penampilan liga di bawah bimbingan Maurizio Sarri musim ini, sangat membutuhkan waktu permainan yang lebih banyak dan Bayern berusaha memikatnya untuk pergi dari Stamford Bridge untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Pemain berusia 18 tahun itu sendiri telah menerangkan jika dirinya mempertimbangkan langkah transfer dan diyakini telah melakukan pembicaraan lanjutan dengan direktur olahraga Chelsea, Marina Granovskaia, dalam beberapa pekan terakhir.

Bayern mendapati tiga tawaran mereka untuk Hudson-Odoi ditolak oleh tim London Barat, namun menurut Sky Jerman, tawaran terbaru mereka sebesar 31,4 juta pounds (Rp563 milyar) akhirnya diterima.

Kendati demikian, Chelsea dikabarkan berusaha untuk tetap mempertahankan pemain muda tersebut sampai akhir musim 2018-19.

Raksasa Bundesliga itu memang tak merahasiakan minat mereka terhadap Hudson-Odoi, sementara Niko Kovac baru-baru ini tak mau mengesampingkan peluang transfer untuk pemain muda yang sangat menjanjikan itu.

Bahkan, Bayern dikatakan sudah menjanjikan Hudson-Odoi nomor punggung 10 milik Arjen Robben, yang kemungkinan akan meninggalkan Allianz Arena di musim panas.

Hudson-Odoi tampil menonjol ketika ia memberikan asisst untuk dua gol Alvaro Morata melawan Nottingham Forest akhir pekan lalu, dan performanya tersebut tak luput dari pujian Sarri seusai pertandingan dan juru taktik Italia itu mengaku ingin mempertahankannya.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-akhirnya-terima-tawaran-bayern-untuk-hudson-odoi
1658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini