banner babe

Chelsea Akhirnya Izinkan Sarri ke Juventus, Lampard Ditunjuk Jadi Suksesor

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Jun 2019, 12:15 WIB
Chelsea Akhirnya Izinkan Sarri ke Juventus, Lampard Ditunjuk Jadi Suksesor

Maurizio Sarri akan segera gabung Juventus (Image: Goal)

Berita Transfer: Chelsea akan membebaskan kontrak Maurizio Sarri untuk 3,5 juta euro pada hari Jumat (14/6) ini, klaim Sky Sport Italia, jadi dia bisa bergabung dengan Juventus, dengan Frank Lampard akan masuk menggantikannya.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah berada di London selama beberapa hari terakhir, dengan klaim awal untuk melakukan negosiasi secara langsung dengan juru transfer The Blues, Marina Granovskaia.

Kubu Stamford Bridge pada awalnya meminta mahar sebesar 6 juta euro untuk membebaskan Sarri dari kontraknya, namun itu berhasil dinegosiasikan ulang untuk menurunkan permintaan harga, termasuk satu porsi yang berkaitan dengan performa tim asuhannya nanti.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa mahar transfer untuk Sarri akan bernilai sekitar 3,5 hingga 4 juta euro, jumlah yang sama yang perlu dikeluarkan oleh Chelsea untuk menebus kontrak Lampard dari Derby County.

Jika semua berjalan sesuai dengan rencana, maka Sarri akan memutuskan kontrak dengan kesepakatan bersama pada hari Jumat ini dan bisa menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Juventus.

Di Turin, sang allenatore berusia 60 tahun itu akan bersatu kembali dengan Giovanni Martusciello, asisten pelatih yang dimilikinya di Empoli. Martusciello tidak diperbolehkan untuk meninggalkan Empoli untuk bergabung dengannya di Napoli, namun kini dia bisa bekerja sama kembali dengan Sarri setelah dipecat bersama dengan kepergian Luciano Spalletti dari Inter Milan.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Chelsea

1523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini