Chelsea Akan Tentukan Nasib Ross Barkley Akhir Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Feb 2021, 18:55 WIB
Ross Barkley

Ross Barkley (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan baru akan membuat keputusan soal masa depan Ross Barkley ketika musim 2020-21 ini berakhir.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung ke Aston Villa sebagai pinjaman pada September lalu setelah mengetahui bahwa dirinya tidak akan tampil secara reguler di bawah Frank Lampard.

Barkley sukses tampil cukup baik di skuat Dean Smith tersebut, yang kemudian membantu Aston Villa memperoleh hasil impresif di Premier League musim ini.

Dia telah membuat 10 penampilan untuk Villa sepanjang musim 2020-21 ini bergulir, dengan menjaringkan tiga gol dan menyumbangkan satu assist.

Namun belum ada keputusan pasti tentang masa depannya di Stamford Bridge dan Daily Mail baru-baru ini mengabarkan bahwa Chelsea akan menunggu hingga musim panas mendatang untuk menilai nasibnya.

Masih dalam sumber yang sama, dikabarkan bahwa Ross Barkley juga dengan senang hati untuk menilai kembali situasinya pada akhir musim.

Sementara itu bos Aston Villa, Dean Smith, baru-baru ini menyatakan bahwa belum ada diskusi tentang kemungkinan mereka untuk merekrut Barkley secara permanen.

"Tidak pernah ada diskusi apapun," ungkap Smith.

"Kami menghubungi Chelsea pada awal musim untuk membawanya sebagai pinjaman dan kami berterima kasih mereka mengizinkannya."

"Dia disini bermain sepakbola, bermain dengan senyuman di wajahnya dan menikmatinya saat ini."

Sekarang Thomas Tuchel yang berada di kursi manajer The Blues, semua pemain punya peluang sama untuk mengesankan pelatih anyar tersebut. Tapi dengan Barkley tampil apik di Midlands, tak akan mengejutkan jika klub dan sang gelandang itu sendiri ingin mengubah status tinggalnya menjadi permanen musim panas ini.

Artikel Tag: Ross Barkley, Chelsea, Aston Villa

1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini