Chelsea akan Naikkan Tawaran untuk Matthijs de Ligt, Bayern Ogah Ikutan

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Jul 2022, 18:15 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt diperebutkan oleh Chelsea dan Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Romeo Agresti mengabarkan bahwa Chelsea bisa mengajukan tawaran baru kepada Juventus untuk Matthijs de Ligt, namun Bayern Munich tak berencana untuk ikut menaikkan harga.

Sang pewarta Goal Italia mengonfirmasi potensi kepergian sang pemain tim nasional Belanda yang nampak memang berhasrat untuk meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas ini setelah tiga tahun.

The Blues adalah peminat pertama namun penawaran perdana mereka telah ditolak oleh Si Nyonya Tua senilai 40 juta euro plus Timo Werner, menurut klaim dari jurnalis Gianluca Di Marzio.

Namun Chelsea, yang memerlukan bek tengah baru seiring dengan kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, tak menyerah; mereka akan mengajukan tawaran baru sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Agresti.

Belum diketahui seberapa kenaikan penawaran tersebut, namun Agresti mencatat bahwa tawaran bisa datang di hari Rabu (6/7) ini.

Di sisi lain, Bayern Munich dikonfirmasi ikut dalam perburuan, namun Agresti melaporkan bahwa Die Bavaria menolak untuk ikut dalam perang harga dengan Chelsea.

Klub raksasa Bundesliga itu diwartakan telah membuka pembicaraan dengan Juventus sejak hari Senin (4/7) lalu, dengan Matthijs de Ligt sudah diajak berbicara dengan pelatih Julian Nagelsmann dan direktur Hasan Salihamidzic.

Menurut laporan dari jurnalis Sky Germany Florian Plettenberg, kesepakatan transfer diperkirakan bisa tercapai di kisaran 60 hingga 80 juta euro. Padahal, laporan sebelumnya mengatakan bahwa Si Nyonya Tua meminta setidaknya 100 juta euro kepada The Blues.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Chelsea, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-akan-naikkan-tawaran-untuk-matthijs-de-ligt-bayern-ogah-ikutan
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini