Chelsea Akan Jual Levi Colwill Jika Sukses Amankan Tiga Bek Tengah Incaran

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Jul 2022, 21:46 WIB
Levi Colwill (Sumber: Reuters)

Levi Colwill (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea berencana melepas salah satu talenta muda mereka, Levi Colwill, begitu mendapatkan tiga target bek tengah mereka musim panas ini.

Pemain lulusan akademi The Blues itu kembali ke klub London Barat setelah tampil 32 kali dalam masa pinjamannya bersama Huddersfield Town musim lalu.

Namun, dengan Chelsea hampir mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dan pembicaraan juga tengah berlangsung untuk memboyong Presnel Kimpembe serta Nathan Ake, Levi Colwill, berpeluang meninggalkan Stamford Bridge.

Menurut pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, bek tengah tersebut kemungkinan besar bakal angkat kaki dari klub masa kecilnya itu dalam kesepakatan permanen musim panas ini.

Sementara The Blues mencoba mendatangkan tiga bek tengah baru untuk mengakomodasi kekosongan yang ditinggalkan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, Colwill tampaknya dianggap surplus dalam skuat Thomas Tuchel.

Meski sudah mewakili CheIsea di level U-18 dan U-23, pemain berusia 19 tahun itu akan meninggalkan klub tanpa membuat satu pun penampilan di tim senior.

Setelah mengikuti latihan pramusim dengan skuat tim utama, tentu besar harapan Colwill untuk bisa masuk ke dalam rencana Tuchel musim depan, tapi sepertinya dia tak dapat mencegah sang pelatih berinvestasi besar dalam menambal lini belakang mereka musim panas ini.

Artikel Tag: levi colwill, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-akan-jual-levi-colwill-jika-sukses-amankan-tiga-bek-tengah-incaran
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini