Chelsea akan Ajukan Tawaran untuk Michael Olise

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Mei 2024, 15:00 WIB
Michael Olise diincar banyak klub termasuk Chelsea

Michael Olise diincar banyak klub termasuk Chelsea. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea bersiap untuk merekrut Michael Olise dari Crystal Palace yang dihargai 60 juta poundsterling, terlepas dari siapa yang akan menjadi manajer baru mereka.

The Blues telah memasukkan Kieran McKenna, Roberto de Zerbi, Enzo Maresca, dan Thomas Frank ke dalam daftar calon manajer mereka. Keputusan diharapkan akan diumumkan minggu depan. Namun, mereka tidak ingin melewatkan kesempatan untuk merekrut pemain bintang Crystal Palace, Michael Olise.

Menurut laporan dari The Mirror, dewan direksi Chelsea bertekad untuk mempertahankan strategi transfer yang berani, sehingga manajer baru bisa fokus pada persiapan tim. Manchester United, Arsenal, Newcastle, dan Liverpool juga tertarik pada Olise. The Gunners dan The Reds kemungkinan memiliki keuntungan karena pemain serba bisa tersebut ingin bermain di Liga Champions.

Meskipun demikian, The Blues tetap tidak gentar, mengingat mereka terus terkesan dengan jumlah gol, assist, dan performa konsisten Olise. Klub asal London barat ini telah lama tertarik pada sang pemain berusia 22 tahun, yang mencetak 10 gol dari hanya 14 penampilan di Premier League dan memberikan enam assist musim lalu.

Mauricio Pochettino kabarnya meninggalkan Stamford Bridge setelah gagal mendapatkan kontrol lebih besar atas transfer. Ipswich Town sedang berusaha mempertahankan McKenna, sementara De Zerbi sudah meninggalkan Brighton, Maresca menarik perhatian setelah berhasil membawa Leicester promosi, dan Frank telah mengakui bahwa ia bisa meninggalkan Brentford untuk menangani klub papan atas.

Pergantian manajer di Chelsea terus berlanjut tanpa henti, dengan klub bersiap menunjuk pelatih kepala keenam mereka dalam dua tahun terakhir di bawah kepemilikan Todd Boehly, Behdad Eghbali, dan Clearlake Capital. Daftar tersebut termasuk masa singkat Bruno Saltor dan Frank Lampard sebagai manajer interim.

Artikel Tag: Michael Olise, Chelsea, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-akan-ajukan-tawaran-untuk-michael-olise
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini