Chelsea Ajukan Tawaran Baru kepada Juventus untuk Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Jul 2022, 22:30 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea terus berupaya untuk merekrut Matthijs de Ligt, dan menurut La Gazzetta dello Sport, mereka telah mengajukan penawaran terbaru kepada Juventus.

Menurut kabar dari media asal Italia itu, The Blues akan menawarkan mahar bernilai 70 juta euro untuk pemain tim nasional Belanda, yang sudah tiga musim membela Bianconeri tersebut.

Itu meningkat dari tawaran Chelsea yang sebelumnya yang bernilai 40 juta euro plus salah satu di antara Timo Werner atau Christian Pulisic yang langsung ditolak oleh Juve.

Namun demikian, media-media lain mengatakan bahwa Si Nyonya Tua menginginkan seidaknya 100 juta euro untuk Matthijs de Ligt, namun Gazzetta menyebut bahwa permintaan harga dari Juventus adalah 90 juta euro.

De Ligt memiliki klausul rilis bernilai 120 juta euro yang bisa diaktifkan, dan Juve ingin meraih sedekat mungkin dengan angka itu jika memang harus kehilangan sang bek tengah berusia 22 tahun pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak De Ligt masih berlaku hingga musim panas tahun 2024, dan Juve ingin memperpanjangnya. Namun, sang pemain timnas Belanda malah ingin hengkang, dan itu telah dikonfirmasi oleh CEO Maurizio Arrivabene pada pekan lalu.

De Ligt direkrut dari Ajax pada musim panas tahun 2019 dengan mahar sekitar 85,5 juta euro. Sejak saat itu, dia sudah memainkan 117 pertandingan dengan seragam BIanconeri, mencetak delapan gol dan tiga assist.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ajukan-tawaran-baru-kepada-juventus-untuk-matthijs-de-ligt
1378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini