Chelsea Adakan Pembicaraan dengan Agen Robert Lewandowski

Penulis: A Mahfuda
Jumat 23 Jul 2021, 10:34 WIB
Robert Lewandowski (Sumber: Reuters)

Robert Lewandowski (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan agen bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengenai kemungkinan kesepakatan untuk membawa striker tersebut ke Stamford Bridge musim panas ini.

The Blues sebelumnya telah dikaitkan dengan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, namun dengan BVB bersikeras untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun tersebut musim panas ini.

Kendati demikian Chelsea masih belum menyerah untuk mendapatkan striker anyar mereka, dan Robert Lewandowski dikatakan kini sebagai prioritas utama mereka, setelah pemain internasional Polandia itu mengangkat trofi Bundesliga kesembilannya pada akhir musim lalu.

Menurut Daily Mail, The Blues bahkan telah mengadakan pembicaraan dengan agen Lewandowski mengenai langkah transfer untuk pemain berusia 32 tahun tersebut, yang baru-baru ini memecahkan rekor gol Bundesliga dengan 41 gol dalam 29 penampilan untuk melampaui catatan 40 gol Gerd Muller.

Menyusul kepergian Olivier Giroud dan rumor hengkangnya Tammy Abraham musim panas ini, Thomas Tuchel ingin menambah opsi lini serangnya, dengan Lewandowski dilaporkan menjadi prioritasnya untuk memimpin lini depannya bersama bintang-bintang yang sudah ada seperti Mason Mount, Timo Werner dan Kai Havertz.

Dengan dua tahun tersisa dalam kontraknya di Bayern Munich, tim Bavaria itu dikatakan putus asa untuk memperpanjang masa tinggal Lewandowski di Allianz Arena, akan tetapi mereka bisa tergoda dengan tawaran tinggi jika bomber asal Polandia itu menyatakan keinginannya untuk pergi ke Chelsea musim panas ini.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-adakan-pembicaraan-dengan-agen-robert-lewandowski
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini