Che Adams Bercerita Tentang Golnya yang Diambil oleh Fred

Penulis: Demos Why
Senin 23 Agu 2021, 18:27 WIB
Penyerang Southampton, Che Adams.

Che Adams. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Southampton, Che Adams, bercerita tentang golnya pada pertandingan kontra Manchester United yag diambil oleh Fred. Apa katanya?

Pada saat Southampton berhasil menahan imbang 1-1 Manchester United di St Mary's Stadium, Minggu (22/8) malam WIB, Che Adams turut andil bagi gol yang dicetak oleh timnya. Pasalnya sebelum bola membobol gawang David De Gea di menit ke-50, Adams sempat melakukan tembakan keras dan bola hasil tembakannya membentur Fred. Pada awalnya di papan skor tercantum nama Adams dan sang pemain melakukan selebrasi. Namun Premier League justru mencatat gol tersebut sebagai gol bunuh diri Fred.

Alhasil Adams gagal merayakan gol pertamanya di Premier League musim ini. Kemudian dia berseloroh Premier League sengaja memberikan gol tersebut kepada Fred karena sang pemain jarang mencetak gol.

"Saya pikir mereka [Premier League] memberi Fred gol karena dia tidak akan mencetak banyak gol. Saya akan menganggapnya [benturan Fred] sebagai sebuah assist," ujar Adams kepada BBC Sport.

Pada kesempatan yang sama, Adams juga mengomentari hasil imbang timnya kontra Man United. Adams menilai layak untuk mendapatkan hasil tersebut meski seharusnya bisa mengamankan tiga poin.

"Kami menggali dengan baik dan mendapatkan poin. Manchester United adalah tim teratas, tim teratas tetapi kami berjuang dengan baik dan mendapat poin yang pantas," ujarnya melanjutkan.

"Kami memiliki peluang pada akhirnya untuk mendapat kemenangan tetapi kami harus mengambil hal positif hari ini dan melanjutkan ke pekandepan. Adam Armstrong sulit dibendung lawan dan saya suka bermain dengannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Che Adams, Southampton, Manchester United, Fred

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/che-adams-bercerita-tentang-golnya-yang-diambil-oleh-fred
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini