Charlie Nicholas Prediksi MU Mampu Singkirkan Club Brugge

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Feb 2020, 08:44 WIB
Charlie Nicholas Prediksi MU Mampu Singkirkan Club Brugge

Pemain Manchester United (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Europa: Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, menilai Manchester United memiliki semua yang dibutuhkan untuk menyingkirkan Club Brugge dari Liga Europa. Nicholas mengklaim Setan Merah tak akan kesulitan untuk menumbangkan wakil asal Belgia tersebut.

Manchester United akan melakoni pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa dengan menjamu Club Brugge di Old Trafford, Jumat (28/2) dini hari WIB. Pada laga ini, United hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya pada pertemuan pertama di tengah pekan lalu mereka bermain imbang 1-1 di markas Brugge.

Mengomentari peluang Man United untuk lolos ke babak selanjutnya, Nicholas menilai The Red Devils memiliki semua yang dibutuhkan untuk bisa menyingkirkan Club Brugge dari Liga Europa.

"Manchester United memiliki kepercayaan diri sangat tinggi usai mereka menang besar atas Watford, tapi saya pikir saat ini mereka sedang menghadapi masalah baru," ujar Nicholas kepada Sky Sports.

"Jesse Lingard kembali berlatih, sama halnya dengan Scott McTominay. Sementara itu Paul Pogba juga hampir kembali - apakah kembalinya Pogba akan kembali mengganggu tim? Saya yakin Pogba tak akan bermain lagi, pasalnya Bruno Fernandes mampu menampilkan performa gemilang sejak didatangkan."

"Beberapa pertandingan di liga yang harus mereka ahadapi mungkin akan menjadi pertandingan sulit - Everton, Manchester City, Tottenham, Sheffield United - jadi akan menjadi lebih baik jika mereka mampu melewati tim yang satu ini dan menjaga catatan clean sheet. Saya mendukung mereka untuk melakukan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Club Brugge, Liga Europa

1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini