Charles De Ketelaere dan Saelemaekers Bisa Bantu Milan di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 01:30 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan merencanakan bursa transfer musim panas yang ambisius, Charles De Ketelaere dan Alexis Saelemaekers bisa memberi sedikit tambahan dana.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan akan menginvestasikan sebagian besar anggaran mereka untuk membeli seorang penyerang baru, namun mereka juga akan merekrut seorang gelandang bertahan dan seorang bek sayap.

Untuk saat ini, ada dua nama yang dilingkari dalam daftar keinginan para petinggi Milan, yakni Emerson Royal untuk bek sayap kanan dan Youssouf Fofana untuk melengkapi skuad di lini tengah.

Bek Spurs dan gelandang Monaco tersebut akan menelan biaya transfer sekitar 50 juta Euro (masing-masing 30 juta Euro dan 20 juta Euro), dan hal tersebut merupakan jumlah yang cukup besar bagi Milan.

Oleh karena itu, hal ini akan membutuhkan evaluasi mendalam, terutama karena Rossoneri berencana untuk menginvestasikan jumlah yang kurang lebih sama untuk penyerang tengah yang baru, yang membuat pengeluaran musim panas berpotensi sekitar 100 juta Euro, belum termasuk pemain lainnya.

Namun, sebuah assist dapat datang dari Charles De Ketelaere dan Alexis Saelemaekers. Atalanta dan Bologna akan menggunakan opsi mereka untuk membeli klausul pembelian dan mereka akan mendatangkan sekitar 32 juta Euro.

Jalan lain mengarah pada perekrutan ala Tonali, yaitu seorang pemain bintang yang dijual dengan harga yang sangat mahal. Skenario ini ada dalam rencana Milan, dengan Mike Maignan dan Theo Hernandez yang paling berpeluang di lepas.

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, AC Milan, Alexis Saelemaekers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/charles-de-ketelaere-dan-saelemaekers-bisa-bantu-milan-di-musim-panas
6439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini