Chaos Tiket Kembali Dialami Milan, Kali Ini Jelang Kunjungan Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Mei 2022, 02:00 WIB
AC Milan vs Atalanta

AC Milan vs Atalanta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kekacauan akibat tiket kembali mengelilingi pertandingan AC Milan di San Siro, yang kali ini jelang kunjungan Atalanta di San Siro Minggu (15/5) malam mendatang.

Akan ada pertandingan krusial lain akhir pekan ini antara Rossoneri dan La Dea yang merupakan kesempatan besar bagi kedua klub yakni untuk perburuan gelar juara Serie A dan perebutan satu tempat di zona Eropa. Setelah kejadian dalam duel kontra Fiorentina beberapa waktu lalu saat fans tuan rumah membeli tiket yang dialokasikan untuk pendukung tim tamu, hal yang sama tampaknya bakal kembali terjadi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, 4,000 tiket yang tersedia untuk fans tim tamu terjual dengan sangat cepat dan sebagian besarnya diberikan kepada fans yang tinggal di Bergamo, tetapi mendukung Il Diavolo.

Atalanta sendiri memiliki sistem membership yang disebut 'Dea Card', namun tidak berlaku untuk membeli tiket pada pertandingan tersebut yang berarti ada kemungkinan bagi fans mengelabuhi sistem sehingga pendukung tuan rumah bisa membeli tiket di sektor tim tamu.

Intervensi Kepolisian Pusat diperlukan ketika hal yang sama terjadi dalam laga kontra Fiorentina yang membuat tiket pada tier hijau ketiga dibatalkan sehingga hal yang sama mungkin akan kembali terjadi demi menghindari risiko kekerasan fans. Antusiasme penggemar Milan memang sedang tinggi belakangan ini mengingat tim kesayangan mereka akhirnya bisa sekali lagi bersaing memperebutkan gelar Serie A.

Artikel Tag: Milan, Atalanta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chaos-tiket-kembali-dialami-milan-kali-ini-jelang-kunjungan-atalanta
7200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini