Championship Siap Kembali, Pemain Pinjaman Liverpool Segera Beraksi

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Jun 2020, 22:54 WIB
Championship Siap Kembali, Pemain Pinjaman Liverpool Segera Beraksi

Rhian Brewster / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Rhian Brewster dan tiga pemain Liverpool lainnya akan kembali beraksi akhir bulan ini, setelah EFL mengkonfirmasi tanggal kembali mereka untuk Championship musim 2019/20.

Kasta kedua sepak bola Inggris mengikuti Liga Premier dalam menyelesaikan tanggal dimulainya musim. Championship akan melanjutkan musim pada akhir pekan yang sama dengan jadwal penuh pertandingan pertama Liga Premier, setelah EFL mengumumkan 20 Juni sebagai tanggal yang diinginkan.

Keputusan ini datang karena pentingnya dampak dari menyelesaikan musim, dalam sangkut pautannya dengan Liga Premier, terutama dalam hal promosi dan degradasi.

Diskusi tentang menambah pemain dalam skuat matchday dari 18 menjadi 20, dan peningkatan jumlah pergantian  yang diizinkan dalam setiap pertandingan dari tiga menjadi lima, akan berlanjut antara EFL dan 24 klub.

Ini adalah hal positif bagi sepak bola Inggris, dan Liverpool akan menganggapnya sebagai dorongan bagus karena empat pemain mereka dapat kembali beraksi.

Brewster, striker berusia 20 tahun ini memiliki peran penting di Swansea City setelah pindah ke Stadion Liberty pada Januari, mencetak empat gol dalam 11 pertandingan.

Ovie Ejaria akan berusaha melanjutkan penampilannya yang bagus dengan Reading yang menempati papan tengah, dengan sang gelandang kemungkinan akan pindah permanen di akhir musim.

Namun, ini bisa menjadi awal yang lebih sulit untuk Kamil Grabara di Huddersfield dan Herbie Kane di Hull, mengingat keduanya harus berjuang keras mendapat tempat di tim utama setelah baru sembuh dari cedera.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Rhian Brewster

1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini