Chadwick: MU Butuh Liga Champions Untuk Tarik Pemain Seperti Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Feb 2021, 00:00 WIB
Menurut Luke Chadwick, MU butuh Liga Champions untuk rekrut pemain sepertiJadon Sancho

Jadon Sancho

Berita Liga Premier: Mantan gelandang MU, Luke Chadwick, mengatakan bahwa penting bagi United untuk lolos kualifikasi Liga Champions jika mereka ingin merekrut pemain-pemain seperti Jadon Sancho.

Pada musim panas lalu Setan Merah pernah gagal mendapatkan Jadon Sancho karena tak tercapai kesepakatan soal harga dengan Borussia Dortmund.

Dan meskipun musim ini United tampil lebih baik dibanding musim lalu, namun kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer akan kembali mencoba merekrut Sancho pada musim panas depan.

Luke Chadwick nampaknya menyukai ide United untuk merekrut Sancho, namun dalam wawancara dengan Caught Offside dia memperingatkan bahwa mantan klubnya itu harus memastikan mereka lolos kualifikasi Liga Champions untuk menarik pemain-pemain sekaliber sancho.

“Sancho adalah pemain yang sangat berbakat, saya pikir klub manapun ingin memilikinya dalam skuat mereka,” kata Chadwick.

“Musim ini dia tak berada dalam performa terbaiknya untuk Dortmund, namun dia adalah seorang anak muda dengan potensi besar.

“Kita harus melihat berapa harga untk Sancho. Saya pikir harga yang disebutkan musim lalu terlalu tinggi, meskipun dia adalah seorang pemain fantastis.

“Saya pikir ada banyak klub yang menginginkannya dan itu adalah alasan lain mengapa United harus mengakhiri musim dengan kuat. Entah apakah mereka finish pertama kedua, atau ketiga, mereka harus berada di Liga Champions tanpa laga-laga kualifikasi agar bisa menarik pemain dengan standar Jadon Sancho.

“Mereka jelas sudah bicara dengannya sebelumnya dan terlihat hampir mendapatkannya musim panas lalu, yang bisa memberi kemudahan bagi United.”

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Chadwick

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini