Chadwick: Gareth Bale Akan Jadi Pembeda di Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Sep 2020, 20:20 WIB
Gareth Bale saat tampil di La Liga musim lalu.

Gareth Bale (Foto: TF-Images)

Berita Transfer: Mantan pemain Manchester United, Luke Chadwick, memberikan dukungan bagi The Red Devils untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid di musim panas tahun ini. Chadwick mengaku yakin Bale bisa menjadi pembeda di tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Gareth Bale sendiri dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tengah menuju pintu keluar Real Madrid usai dirinya tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane di musim ini. Bintang asal Wales yang kini berusia 31 tahun itu lantas dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United yang sedang mencari tambahan winger baru sekaligus menjadi alternatif andai mereka gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Menanggapi kabar tersebut, Luke Chadwick memberikan dukungannya kepada Manchester United untuk mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford. Chadwick mengklaim Bale akan menjadi tambahan bagus sekaligus pembeda bagi Setan merah.

"Saya pikir Bale punya potensi untuk menjadi pembeda," ujar Chadwick kepada CaughtOffside.

"Dalam beberapa tahun terakhir dia memang menghadapi masa-masa sulit dan berujung pada kesempatan bermain yang terus berkurang. Namun dia tetap sosok pemain yang bisa membuat penonton bersemangat sampai mampu membuat mereka beranjak dari tempat duduk."

"Pemain sayap seperti Sancho dan Bale saya pikir akan menjadi rekrutan yang fantastis. Salah satu di antara keduanya saya pikir perlu mereka datangkan," pungkasnya.

Real Madrid sendiri kabarnya hanya akan melepas Bale ke klub lain dengan mahar hanya 20 juta poundsterling saja. Namun nilai gaji sang pemain diyakini akan menjadi penghambat transfernya ke Man United.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Manchester United

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini