Cetak Tiga Gol Lagi, Pep Guardiola Puji Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Sep 2022, 06:33 WIB
Penyerang Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik Erling Haaland pada laga kontra Nottingham Forest dini hari tadi. Pada laga tersebut, Haaland sukses mencatatkan hattrick keduanya secara beruntun.

Manchester City meraih kemenangan fantastis pada lanjutan pertandingan pekan kelima Premier League. Pasalnya saat menjamu Nottingham Forest di Etihad Stadium, Kamis (1/9) dini hari WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 6-0.

Erling Haaland yang tampil sebagai starter pada laga tersebut berhasil menyumbang tiga gol bagi timnya. Ini menjadi hattrick keduanya musim ini secara beruntun setelah pada laga sebelumnya dia melakukan hal serupa saat City menghabisi Bournemouth.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan apik pemain asal Norwegia tersebut. Guardiola mengklaim bahwa penampilan apik Haaland di awal musim ini menjadi bukti ambisi sang pemain untuk memenangkan banyak trofi bersama The Sky Blues.

"Saya pikir apa yang dia inginkan adalah memenangkan gelar juara. Ini adalah perasaan saya tentang apa yang dia inginkan. Jika catatan statistik dan golnya bisa membantu tim, maka itu bagus," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City."

"Catatan statistik dan gol seorang pemain tidak akan memenangkan gelar, tapi dia ingin menjadi bagian dari itu."

"Ketika kami membeli Erling, semua orang berbicara tentang apa yang telah dia lakukan di masa lalu. Tapi apa yang ingin kami lakukan adalah membantunya melanjutkan apa yang telah dia lakukan di Norwegia, Austria, dan Jerman. Semoga dia bisa terus menikmati permainannya," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga gol, Haaland hingga kini telah mengoleksi 9 gol dari lima penampilannya di Liga Inggris.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola, Nothingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-tiga-gol-lagi-pep-guardiola-puji-erling-haaland
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini