Cetak Satu Gol dan Sumbang Assist, Roberto Gagliardini Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 04:44 WIB
Gelandang Inter, Roberto Gagliardini.

Roberto Gagliardini (Foto: Danilo Di Giovanni)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengaku sangat bahagia usai dirinya ikut andil dalam kemenangan timnya atas Benevento pada laga tadi malam. Pada pertandingan itu, Gagliardini berhasil menyumbang satu gol dan satu assist.

Roberto Gagliardini yang tampil sebagai starter tampil gemilang di laga kontra Benevento, Rabu (30/9) malam WIB. Pada pertandingan yang digelar di Stadio Ciro Vigorito tersebut, Inter meraih kemenangan dengan skor 2-5. Gagliardini sendiri berhasil mencetak satu gol di menit ke-25 dan memberikan assist bagi gol ketiga Inter yang dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-28.

Sesaat setelah laga usai, Gagliardini mengaku sangat bahagia dengan kemenangan telak yang diraih oleh timnya di laga itu. Terlebih dirinya mampu menyumbang gol dan assist bagi Inter Milan yang membuat kebahagiaannya semakin sempurna.

"Kami mengawali pertandingan dengan kuat, saya pikir pertandingan ini selalu mampu kami kuasai,," ujar Gagliardini kepada Inter TV.

"Kami bekerja keras, kami telah bersama sang pelatih selama lebih dari setahun dan kami sekarang sudah cukup terlatih. Kami membutuhkan konsistensi, saya gembira akan gol dan kemenangan ini."

Pada kesempatan yang sama, Roberto Gagliardini juga mengomentari terkait kerja samanya dengan Arturo Vidal.

"Bersama Vidal, sepanjang permainan berjalan dengan baik, bermain di sampingnya terasa cukup mudah, dia memahami betul pertandingan beserta setiap fase permainan yang memungkinkan," ujarnya melanjutkan.

"Dia berada di sini untuk membantu kami dan saya yakin bahwa kami mampu meraih hal-hal hebat bersama-sama. Kualitas tim telah meningkat dengan datangnya para pemain baru, saya pikir kami memiliki banyak opsi dan pemain. Setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk dapat bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Inter Milan, Benevento

1353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini