Cetak Rekor, Lucien Favre Dukung Jadon Sancho Temukan Performa Terbaiknya

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Nov 2020, 16:30 WIB
Jadon Sancho Didukung Lucien Favre Kembali Temukan Performa Terbaik

Jadon Sancho Cetak Gol Tendangan Bebas vs Club Brugge (Sumber: [email protected])

Berita Liga Jerman: Pemain muda asal Inggris, Jadon Sancho berhasil mencetak satu gol saat Borussia Dortmund mengalahkan tamunya, Club Brugge dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Champions Eropa di Signal Iduna Park, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu ia mencetak gol pada menit ke-45 melalui tendangan bebas yang cukup cantik. Hal itu pun membuatnya mencatat rekor baru sebagai pemain Inggris pertama yang mampu mencetak gol tendangan bebas secara langsung untuk non tim Liga Premier di Liga Champions Eropa, sejak terakhir kali David Beckham melakukannya untuk Real Madrid pada 2005 yang lalu.

Setelah pertandingan, pelatih Dortmund, Lucien Favre cukup bahagia dengan penampilan yang ditunjukkan oleh pemain berusia 20 tahun tersebut. Ia pun mendukung penuh Jadon Sancho untuk kembali menemukan performa terbaiknya seperti yang ditunjukkannya musim lalu, yang mana ia mencetak 20 gol dan menyumbang 19 assists untuk Borussia Dortmund dari 44 penampilannya di semua kompetisi.

“Tentu saja, saya sangat senang dia mencetak gol lagi. Gol yang sangat indah dari tendangan bebas langsung. Kami memiliki beberapa pemain yang bisa melakukannya. Dia melakukannya dengan sangat baik,” ucap Lucien Favre dalam konferensi pers setelah pertandingan, dilansir Goal.

“Golnya telah membuat kami lega. Keunggulan dua gol yang datang satu menit sebelum jeda adalah penting, itu bagus untuk kami semua. Secara keseluruhan, dia bermain sangat baik, banyak berlari. Tapi saya ulangi, itu normal, seorang pemain tidak selalu dalam kondisi terbaiknya. Kadang-kadang seperti ini, kemudian seperti itu,”

"Musim lalu istimewa bagi Jadon. Tapi dia akan kembali sedikit demi sedikit ke performa terbaiknya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Lucien Favre, Borussia Dortmund

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini