Cetak Hattrick, Paulo Dybala Janji Berikan Bola Buat Ibunya

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 04:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AS Roma, Paulo Dybala berhasil mencatatkan hattrick dalam pertandingan melawan Torino. Dia berjanji akan memberikan bola untuk ibunya.

La Joya telah mengonversi sebuah tendangan penalti di akhir babak pertama, yang kemudian dibalas oleh gol sundulan dari Duvan Zapata, membuat pertandingan AS Roma vs Torino di Olímpico berjalan ketat.

Di babak kedua, Paulo Dybala berhasil menemukan sedikit ruang, yang mungkin berpikir bahwa hampir tidak mungkin untuk mencetak gol dari jarak sejauh itu, namun mereka terbukti salah.

Vanja Milinkovic-Savic melakukan perebutan bola, namun bola menukik di saat-saat terakhir dan berbelok ke dalam untuk masuk ke pojok bawah gawang.

Setelah itu, Dybala kembali menggila dengan melakukan kerjasama satu dua bersama Romelu Lukaku, untuk melengkapi malam indahnya di depan Curva Sud, mencetak hattrick pertama sejak Oktober 2018.

Setelah pertandingan, berbicara kepada DAZN, Dybala mengaku akan memberikan bola dalam pertandingan tersebut untuk ibunya, sebagai kenang-kenangan atas torehan positif yang dicapainya.

"Sudah lama sekali saya tidak berhasil membawa pulang bola pertandingan dan saya sangat menginginkannya. Saya hampir mencetak gol saat melawan Cagliari, namun pelatih menarik saya keluar.” ujar Dybala.

"Bola itu akan diberikan kepada ibu saya sebagai hadiah, dia akan marah jika saya tidak mengirimkannya kepadanya."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Torino, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-hattrick-paulo-dybala-janji-berikan-bola-buat-ibunya
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini