Cetak Hattrick, Havertz: Saya Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Lagi

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 24 Sep 2020, 13:15 WIB
Kai Havertz berharap bisa tampil konsisten dan mencetak lebih banyak gol lagi.

Tammy Abraham (kiri) dan Kai Havertz (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Gelandang anyar Chelsea, Kai Havertz senang bisa mencetak hattrick kontra Barnsley di Piala Carabao Kamis dini hari WIB tadi, dan berharap bisa terus tampil konsisten.

Kai Havertz akhirnya mampu menunjukkan performa gemilangnya setelah ia kurang tampil maksimal pada dua pertandingan pertamanya di Premier League.

Sang gelandang berhasil mencetak hattrick pada pertandingan melawan Barnsley di babak ketiga Piala Carabao yang diselenggarakan di Stamford Bridge, Kamis (24/9) dini hari WIB tadi. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor telak 6-0 untuk Chelsea, dengan Tammy Abraham, Ross Barkley dan Olivier Giroud juga turut mencetak gol.

Havertz lantas mengungkapkan kebahagiaannya atas penampilannya tersebut, dan berharap akan terus menampilkan permainan yang terbaik untuk ke depannya.

"Saya sangat senang bisa mencetak tiga gol tetapi tentu saja ini adalah awal saya di klub ini dan saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi," katanya dilansir dari Sky Sports.

"Ini adalah tujuan saya dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik. saya sangat senang bisa mencetak tiga gol hari ini dan saya berharap untuk terus melanjutkannya seperti ini," lanjutnya.

Tiga gol yang dicetak olehnya, tentu saja selain performa apiknya secara individual, tak bisa dilepaskan dari kontribusi peran Tammy Abraham. Gol pertama sang gelandang tercipta bermula dari gerakan tipuan yang dibuat Abraham, juga dua assist dari striker Timnas Inggris di babak kedua yang menghasilkan dua gol bagi mantan gelandang Bayer Leverkusen tersebut.

"Saya pikir dia [Abraham] adalah striker yang sangat bagus dan saya pikir kemitraan kami di lapangan sangat bagus," ungkap sang gelandang.

"Itu adalah pertandingan pertama kami bersama tapi saya sangat menyukainya sebagai striker. Bagi saya yang berperan sebagai pemain nomor 10, sangat bagus bermain dengannya," lanjutnya.

Artikel Tag: Havertz, tammy abraham, Chelsea

1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini