Cetak Hat-trick, Nuno Miliki Harapan Besar Untuk Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Okt 2021, 06:25 WIB
Nuno miliki harapan besar untuk Kane

Harry Kane pasca mencetak trigol ke gawang NS Mura (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo mengharapkan hat-trick Harry Kane di pertandingan tengah pekan lalu dapat membantunya memulai musimnya di Premier League dengan lebih baik lagi. Hingga saat ini striker 28 tahun tersebut belum menyumbangkan gol lagi di liga.

Harry Kane diturunkan sebagai pemain pengganti dan mencetak trigol dalam waktu 20 menit di kemenangan Tottenham 5-1 atas NS Mura di Liga Konfrensi Eropa. Sang striker mengalami kesulitan di awal kompeisi Premier League dan ia belum menyumbangkan golnya dalam lima pertandingan terakhir di liga.

Kali terakhir ia tidak mencetak gol dalam enam pertandingan Premier League terjadi pada 2015 dan Nuno mendukungnya untuk meneruskan penampilan impresifnya di Liga Konfrensi Eropa tersebut di kompetisi domestik.

“Kami semua berharap dan semoga dapat terjadi, ini yang kami butuhkan, semua pemain berada dalam kualitas terbaik mereka untuk tim,”ujar sang pelatih seperti dikutip The Independent.

Nuno yang pernah memenangkan gelar manajer terbaik di Agustus lalu, sedang berada dalam tekanan setelah performa timnya yang buruk di sepanjang September lalu di mana Spurs kalah dalam tiga pertandingan EPL dengan agregat 9-1.

Ia kemudian mendapat kritikan tajam mengenai cara ia menyiapkan timnya saat dikalahkan 3-1 di derby London utara oleh Arsenal, namun ia mengatakan tidak akan terpangaruh dengan penilaian publik tersebut terhadapnya.

“Sepak bola memang seperti ini, kritik adalah sesuatu yang harus siap kami hadapi,”ujarnya.

“Saya memahami kritikan tersebut tapi saya tidak akan fokus pada hal ini, fokus saya adalah membantu tim menemukan solusi untuk membantu para pemain, ini adalah fokus saya.

“Sepanjang karier, saya banyak dikritik dan banyak juga mendapatkan pujian tapi tidak ada yang berubah, saya tetap menjadi orang yang sama.”

Artikel Tag: Nuno, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-hat-trick-nuno-miliki-harapan-besar-untuk-harry-kane
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini