Cetak Hat-trick Di Laga Amal, Didier Drogba Lagi-Lagi Hantui Arsene Wenger

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Okt 2021, 20:57 WIB
Didier Drogba - Arsene Wenger (Sumber: Getty)

Didier Drogba - Arsene Wenger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Didier Drogba menunjukkan bahwa usia hanyalah angka saat ia sukses mencetak hat-trick dalam sebuah pertandingan amal melawan tim racikan Arsene Wenger.

Pada Rabu (13/10) malam waktu setempat, tim Marseille Legends menang 7-4 atas UNICEF XI yang dinahkodai oleh Arsene Wenger di Stade Velodrome, Prancis.

Legenda Chelsea, Didier Drogba, telah membukukan 15 gol hanya dalam 16 pertandingan melawan Arsenal asuhan Wenger selama keduanya masih bermain di Premier League dan kini pemain berusia 43 tahun itu tetap tak memberikan ampun pada pelatih asal Prancis tersebut, bahkan meski itu adalah pertandingan amal.

Pasukan Wenger memimpin 2-1 lebih dulu sebelum Drogba akhirnya mengubah skor dan mencetak hat-trick, sekaligus melakukan selebrasi khasnya yang sudah sering kita lihat selama bertahun-tahun.

Drogba tampil dalam tim bersama legenda Premier League lain seperti Marcel Desailly, Robert Pires dan Samir Nasri, sementara Wenger memiliki nama-nama besar macam Jens Lehmann, Patrick Kluivert dan David Trezeguet.

Meski ini adalah pertama kalinya Wenger kembali berada di ruang ganti sejak meninggalkan Arsenal pada 2018, ini bukanlah kali pertama Drogba menghantui manajer legendaris tersebut sejak ia meninggalkan Chelsea untuk kedua kalinya pada 2015.

Saat bermain di tim MLS All-Star pada 2016, ia mencetak gol melawan The Gunners dalam sebuah pertandingan persahabatan pramusim.

“Dia selalu menyakiti kami, dan dia terus melakukannya. Dia seorang pemenang dan saya pikir dia akan seperti itu sampai akhir hayatnya,” kata Wenger kala itu.

Artikel Tag: Didier Drogba, Chelsea, Arsene Wenger, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-hat-trick-di-laga-amal-didier-drogba-lagi-lagi-hantui-arsene-wenger
3336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini