Cetak Hat-trick, Cesc Fabregas Beri Pujian untuk Olivier Giroud

Penulis: A Mahfuda
Kamis 03 Des 2020, 08:03 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Cesc Fabregas lontarkan pujian untuk Olivier Giroud setelah striker Chelsea itu mencetak empat gol untuk membantu tim Frank Lampard menghancurkan Sevilla di Liga Champions.

Giroud membuat “hat-trick sempurna” dengan mencetak gol menggunakan kedua kaki dan kepalanya, membawa The Blues memastikan kemenangan 4-0 pada Kamis (3/12) dini hari WIB tadi.

Kemenangan meyakinkan itu berarti bahwa Chelsea akan finis di puncak Grup E terlepas dari hasil pertandingan terakhir di babak grup nanti.

Sama seperti Giroud, Cesc Fabregas juga meninggalkan Arsenal untuk membangkitkan kembali kariernya di Chelsea dan ia mengatakan pemenang Piala Dunia Prancis itu adalah seorang “profesional sejati”.

Melalui cuitan di Tiwtter, Fabregas mengatakan, “@_OlivierGiroud_ benar-benar profesional. Semua pemain muda harus menjadikan Anda sebagai role model. Dia sekali lagi melakukannya dengan baik.”

“Dan orang-orang masih bertanya-tanya mengapa Anda selalu akhirnya bisa bermain!! Kerja keras, semangat, dedikasi dan karakter yang nyata untuk selalu membalikkan keadaan.”

Sementara itu, Olivier Giroud mengaku sangat bahagia untuk mencetak empat gol dan menjadi bintang dalam kemenangan meyakinkan untuk The Blues.

Striker asal prancis itu akan berharap untuk kembali starter akhir pekan ini ketika tim Lampard kembali beraksi di Premier League melawan Leeds United.

Dia berkata, “Ketika Anda menang 4-0 dalam pertandingan tandang Liga Champions, selalu ada perasaan yang luar biasa dan kinerja yang baik dari tim.”

“Kami mengambil permainan dari kaki depan dan kami efisien di depan, terutama bagi saya karena saya mencetak empat gol.”

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea, Cesc Fabregas

1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini