Cetak Gol vs Roma, Milinkovic-Savic Geser Rekor Sinisa Mihajlovic

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Sep 2021, 07:24 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menggeser posisi Sinisa Mihajlovic sebagai pencetak gol terbanyak ketiga asal Serbia di sepanjang sejarah Serie A. Ia menambah perolehan golnya saat timnya menaklukkan Roma 3-2 di derby della capitale pada Minggu (26/09) malam waktu setempat.

Seperti dilansir oleh penyedia statistik, Sacha Pisani melalui Twitter, gelandang 26 tahun asal Serbia tersebut kini telah mencetak 39 gol di Serie A sejak bergabung dengan Lazio pada 2015 lalu. Golnya ke gawang Roma di Derby della Capitale membuatnya mengambil alih posisi eks defender Biancocelesti dan Sampdoria, Sinisa Mihajlovic yang mengoleksi 38 gol di Serie A di sepanjang kariernya.

Dua peman Serbia lainnya masih berada di depan Milinkovic-Savic saat ini yakni eks striker Fiorentina dengan 48 gol dan eks gelandang Biancocelesti, Dejan Stankovic yang menyarangkan 51 gol di kompetisi divisi utama liga sepak bola Italia.

Sementara itu pemain 26 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan The Aquile hingga 2024 dan masih beradaptasi dengan sistem baru Maurizio Sarri, namun sejauh ini ia telah mencetak dua gol serta menyumbangkan dua assist di musim ini.

Ia masih akan menjadi salah satu pemain bintang di skuat pelatih 62 tahun tersebut meski saat ini ia masih membiasakan diri dengan sistem baru yang diterapkan oleh Sarri. Selanjutnya ia bersama rekan-rekan satu timnya bersiap melakoni pertandingan kedua di Liga Europa melawan wakil Rusia, Lokomotiv Moskow pada Kamis malam waktu setempat.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Serbia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-vs-roma-milinkovic-savic-geser-rekor-sinisa-mihajlovic
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini