Cetak Gol Usai Sembuh dari Kanker, Sebastien Haller: Saya seperti Terbang!

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Feb 2023, 03:00 WIB
Sebastien Haller

Momen Saat Sebastien Haller Jebol Gawang SC Freiburg (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Penyerang asal Pantai Gading, Sebastien Haller, akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Borussia Dortmund saat menang 5-1 melawan SC Freiburg pada laga pekan ke-19 Bundesliga musim 2022/23 di Signal Iduna Park, Sabtu (04/02) malam WIB.

Gol tersebut sangat berarti untuk Sebastien Haller. Selain gol pertamanya untuk tim Hitam Kuning, gol tersebut juga ia cetak tak lama setelah sembuh dari penyakit kanker testis, dan pada 4 Februari kemarin juga diperingati sebagai Hari Kanker Sedunia.

Oleh sebab itu, setelah laga usai Haller tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya, bahkan ia merasa terbang ke atas awan setelah mencetak gol pada laga tersebut.

“Itu sangat berarti bagi saya. Saya sudah menunggu momen ini sejak hari pertama saya bergabung bersama Dortmund. Saya senang dan berharap beberapa orang lainnya juga senang dengan gol saya. Jalan masih panjang, saya akan terus bekerja dan berharap untuk mencetak lebih banyak gol,” ucap Sebastien Haller dalam wawancaranya dengan Sky Sport.

“Sebagai seorang striker, mencetak gol adalah perasaan terbaik. Saya merasa seperti sedang terbang, seperti berada di atas awan. Ketika saya mencetak gol, saya merasa seluruh stadion terbakar. Itu sangat berarti, itu memberi saya dorongan besar,” lanjutnya.

Laga melawan SC Freiburg adalah pertandingan keempatnya untuk Borussia Dortmund, setelah ia menjalani laga pertamanya bersama Die Borussian saat menang 4-3 melawan FC Augsburg pada 22 Januari 2023.

Artikel Tag: Sebastien Haller, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-usai-sembuh-dari-kanker-sebastien-haller-saya-seperti-terbang
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini