Cetak Gol untuk Juventus, Matthijs de Ligt Tanggapi Kritikan Terhadapnya

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Sep 2021, 00:30 WIB
Matthijs de Ligt respons kritikusnya.

Matthijs de Ligt cetak gol kemenangan untuk Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matthijs de Ligt menanggapi kritikan yang mengarah kepadanya, setelah mencetak gol kemenangan Juventus dalam pertandingan kontra Spezia, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Gol dari bek tengah asal Belanda membantu Bianconeri merengkuh kemenangan perdananya di Serie A dalam lawatan ke Stadio Alberto Picco. Mereka menang dengan skor 3-2 setelah sempat tertinggal 1-2.

"Di Juventus, kami semua harus selalu menang. Kini, kami harus memulai kejuaraan yang baru dengan tiga poin penuh ini," kata Matthijs de Ligt kepada DAZN seusai pertandingan.

"Kami akan menilai penampilan dari laga ke laga. Saya bahagia dengan tiga poin yang kami menangkan hari ini. Kami selalu bermain bersama, mereka yang di lapangan dan mereka yang ada di bangku cadangan, dan itu sangatlah penting. Bahkan mereka yang masuk di babak kedua tampil dengan sangat baik."

Sejak pindah ke Juventus, De Ligt sudah menghadapi banyak kritikan, terutama karena ia dianggap tidak berkembang dengan baik, bahkan mungkin dianggap mengalami kemunduran.

Dengan gol semalam, pemain berusia 22 tahun ini mengaku tidak mementingkan apa yang dikatakan oleh para kritikus, selagi fokus untuk selalu mengembangkan diri.

"Saya selalu perlu berkembang. Itu adalah hal yang normal untuk menerima kritikan. Saya banyak menerimanya dan bagi saya itu tidak penting. Saya hanya perlu bekerja keras untuk berkembang."

Berikutnya, De Ligt dan kolega akan melakoni laga lanjutan Serie A di kandang sendiri, Allianz Stadium, pada hari Minggu (26/9) mendatang.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-untuk-juventus-matthijs-de-ligt-tanggapi-kritikan-terhadapnya
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini