Cetak Gol Saat Comeback Selepas Cedera, Begini Komentar Giroud

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Okt 2021, 07:51 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud mengungkapkan kepuasannya bisa mencetak gol dalam pertandingan comebacknya usai mengalami cedera saat AC Milan menundukkan Hellas Verona 3-2 di San Siro Minggu (17/10) dini hari tadi.

Giroud berperan besar dalam kebangkitan Rossoneri dalam duel kontra Gialloblu mengingat ia berhasil mencetak gol yang membawa timnya menyamakan kedudukan. Tampaknya, ia telah benar-benar mengatasi cedera yang dialaminya dan menunjukkan betapa besar perannya.

Pemain internasional Prancis tersebut mencatatkan namanya pada papan skor dengan tandukan khasnya pada saat yang tepat mengingat hal tersebut memberikan semangat yang diperlukan Milan untuk bangkit. 

Dalam wawancaranya dengan DAZN selepas pertandingan sengit melawan Hellas Verona tersebut, striker 35 tahun tersebut pun mengungkapkan pandangannya. Ia mengaku telah menunggu lama untuk bisa kembali merumput, namun menyatakan kondisinya belum 100%.

"Saya telah menunggu lama untuk kembali ke lapangan. Pada babak pertama, sulit bangkit dalam permainan, namun rekasi pada babak kedua sangat penting. Kami siap menunjukkan reaksi bersama," ujarnya.

"Saya baru 90%, saya merasa hampir bebas. Ini penting bagi saya, saya telah merasakan terlalu banyak kekesalan dalam beberapa pertandingan terakhir. Saya selalu merasa lebih baik, besok saya bahkan akan lebih baik. Sekarang saya perlu kembali ke ruang ganti dengan rekan-rekan saya."

Terkait pesan yang disampaikan Stefano Pioli saat turun minum, ia menambahkan: "Kami kurang agresi, tekad, dan kualitas, ia menyampaikan pada babak kedua kita hanya perlu melakukan lebih baik. Dan kami melakukannya."

Artikel Tag: giroud, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-saat-comeback-selepas-cedera-begini-komentar-giroud
1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini