Cetak Gol Pertama Musim ini, Riyad Mahrez Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 07:10 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, mengaku sangat bahagia usai dirinya berhasil mencetak satu gol saat menghadapi FC Copenhagen dini hari tadi. Gol itu menjadi yang pertama bagi Mahrez pada musim ini.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium, Kamis (6/10) dini hari WIB. Pada matchday ketiga Grup G tersebut, The Cityzens sukses membantai tim tamu dengan skor telak 5-0.

Kemenangan itu terasa spesial bagi Riyad Mahrez. Pasalnya pemain internasional Aljazari itu sukses menyumbangkan satu gol dari titik putih sekaligus menjadi gol pertamanya pada musim ini. Mahrez mengaku bahagia bisa kembali menyumbang gol bagi timnya.

"Selalu menyenangkan bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan," ujar Mahrez dilansir dari laman resmi Man City.

"Selalu bagus bisa tampil di Liga Champions. Pada awalnya, pertandingan tidak berjalan mudah bagi kami namun usai mencetak gol lebih awal membuat kami bisa mengendalikan permainan."

"Ketika kami berhasil menguasai bola di dekat kotak penalti lawan, kami menunjukkan penampilan yang bagus. Kami saling mengoper bola dan menciptakan peluang, seperti yang biasa kami lakukan."

"Skornya bagus dan akan menjadi modal penting bagi kami pada laga berikutnya," tutup Mahrez.

Performa Mahrez sendiri di awal musim ini memang mendapatkan sorota tajam karena dianggap mengalami penurunan performa jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, fc copenhagen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-pertama-musim-ini-riyad-mahrez-mengaku-bahagia
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini