Cetak Gol Pertama di Liga Champions, Khvicha Kvaratskhelia: Bagaikan Mimpi

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Okt 2022, 22:30 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia mencetak sebuah gol ke gawang Ajax (Image: Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Khvicha Kvaratskhelia mengutarakan kebahagiaannya setelah berhasil mencetak gol pertama di Liga Champions kala Napoli membantai Ajax Amsterdam, Rabu (5/10) dini hari tadi WIB.

Sang penyerang sayap asal Georgia telah menjadi salah satu pemain kunci Partenopei di awal musim ini. Dia telah sukses mencetak enam gol dan enam assist dari 11 penampilan di semua ajang sejauh ini.

Terbaru, Kvaratskhelia membantu Napoli meraih kemenangan telak dengan skor 6-1 dalam lawatan ke Amsterdam Arena, selagi turut mencetak sebuah gol yang juga merupakan gol perdananya di pentas Liga Champions.

Berbicara seusai pertandingan, pemain berusia 21 tahun ini meluapkan kebahagiaannya selagi mengungkap bahwa ini layaknya mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya pikir itu adalah mimpi yang jadi kenyataan karena saya sedang bermain di Liga Champions dan mencetak sebuah gol. Saya sangat bahagia, namun itu juga merupakan sebuah kemenangan yang penting bagi tim," kata Khvicha Kvaratskhelia, dilansir dari Football-Italia.

Di sisi lain, Kvaratskhelia juga menyemangati Ajax setelah menerima kekalahan pahit dengan skor yang di luar dugaan ini.

"Mereka tidak bermain bagus hari ini, namun mereka adalah tim yang bagus dan punya banyak pemain hebat. Mereka perlu untuk terus melangkah. Saya harapkan yang terbaik untuk mereka," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, maka Napoli memuncaki klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan catatan sempurna dari tiga laga (9 poin). Mereka juga merupakan pemuncak klasemen sementara di Serie A pada saat ini.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Ajax Amsterdam, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-pertama-di-liga-champions-khvicha-kvaratskhelia-bagaikan-mimpi
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini