Cetak Gol Pertama Bagi City, Ferran Torres Dapat Pujian Dari Guardiola

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 05:39 WIB
Winger Man City, Ferran Torres.

Ferran Torres (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan Ferran Torres pada laga kontra Burnley yang digelar dini hari tadi. Namun sang manajer menilai Torres masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dan mengeluarkan performa terbaiknya.

Pada saat Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Burnley di putaran keempat Piala Liga Inggris, Kamis (1/10) dini hari WIB, Ferran Torres yang merupakan pemain anyar City di musim ini berhasil menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Pada laga itu, Torres berhasil mencetak satu gol dan menyumbang satu assist bagi gol kedua yag dicetak oleh Raheem Sterling.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan pujian atas performa Torres di laga itu. Kendati demikian sang manajer mengklaim Torres masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan memahami apa yang diinginkan oleh sang pelatih untuk mengeluarkan performa terbaik.

"Ya, dia bermain bagus," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia pemain muda dan masih membutuhkan waktu untuk memahami apa yang ingin kami lakukan."

"Dia pintar di sepertiga akhir dengan umpan-umpannya. Dia tidak melakukan umpan silang, dia hanya melakukan operan," pungkasnya.

Ferran Torres sendiri merupakan rekrutan anyar Man City di musim ini yang didatangka dari Valencia dengan harga 45 juta euro. Pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan kontrak selama lima tahun dan di plot sebagai pengganti Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Munich.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Pep Guardiola

1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini