Cetak Gol Perdana Untuk Lazio, Romagnoli Ungkap Kegembiraan

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Okt 2022, 14:09 WIB
Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessio Romagnoli sangat gembira setelah mencetak gol pertamanya untuk Lazio di kemenangan atas Spezia 4-0 pada pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (02/10) malam WIB di Stadio Olimpico.

Bek tengah 27 tahun asal Italia, Alessio Romagnoli bergabung dengan klub asa kecilnya di musim panas lalu setelah mengakhiri masa baktinya selama tujuh tahun di Milan dan segala sesuatunya berjalan dengan baik untuk sang pemain.

Ia telah membentuk kerjasama yang kuat dengan Patric dan telah membantu Biancocelesti hanya kebobolan lima gol dalam delapan pertandingan pertama di Serie A, lini pertahanan yang kurang kuat menjadi masalah di musim lalu.

Kali pertama ia mengomentari kemenangan The Aquile atas Spezia dan gol pertamanya.

“Sungguh bagus, sudah waktunya bagi saya untuk mencetak gol karena saya memiliki beberapa peluang. Kami telah bermain dengan baik, sebuah pertandingan yang sangat bagus dan tidak mudah terutama di babak kedua. Kami layak mendapatkannya,”ujar sang defender via Sky Sport Italia.

“Kaos ini? Saya pakai sejak babak pertama yang ada noda darahnya, kaos di babak kedua saya berikan kepada fans.”

Selanjutnya ia membahas mengenai solidnya lini pertahanan timnya di musim ini.

“Peningkatan ini bukan hanya berkat saya semata, namun terima kasih kepada semuanya. Kami adalah sebuah tim, kami bermain seperti satu tim dan kami bertahan seperti tim,”jelasnya.

“Kami telah bekerja sepanjang pekan ini dan memperbaiki segala sesuatunya yang bisa ditingkatkan.”

Ia juga mengungkapkan kemiripan antara Maurizio Sarri di Lazio dan Marco Giampaolo di Milan.

“Dengan Giampaolo di Milan sangat mirip Sarri, beberapa konsep saya harus mengingatnya. Saya sangat menyukai permainan pelatih, jika saya datang ke sini itu karena saya tahu bisa meningkat,”ujarnya.

Di bagian akhir Romagnoli mengomentari keputusannya untuk mencium setelah golnya.

“Saya telah membuat anak seperti saya bermimpi saat saya masih kanak-kanak, saya harap mereka juga bisa melakukannya seperti ini suatu hari nanti.”

Artikel Tag: Romagnoli, Lazio, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-perdana-untuk-lazio-romagnoli-ungkap-kegembiraan
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini