Cetak Gol Perdana Untuk Lazio, Muriqi Harapkan Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Feb 2021, 22:27 WIB
Vedat Muriqi

Vedat Muriqi merayakan golnya bersama Pereira (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Vedat Muriqi akhirnya mencetak gol debutnya untuk Lazio saat menaklukkan Atalanta 3-1 di pertandingan Minggu (31/01) malam WIB kemarin. Striker asal Kosovo tersebut mengharapkan ini adalah awal dan akan disusul dengan banyak gol selanjutnya untuk Biancocelesti.

Lazio membuka pertandingan melawan Atalanta dengan mencetak dua gol pertama di laga tersebut, nampaknya segalanya akan berjalan mudah bagi mereka untuk membawa pulang poin sempurna tapi La Dea pantang menyerah di babak kedua mereka berusaha membalas ketertinggalan.

Mario Pasalic membuka keran gol Atalanta dan siap menghantarkan mereka comeback, namun demikian tidak membuat tim tamu panik dan mampu mencegah kebobolan gol kedua, mereka menambah gol ketiga melalui striker anyar, Vedat Muriqi yang bertahan hingga laga berakhir dan berhak atas tiga poin sempurna.

Pemain 26 tahun tersebut menjadi pemain pengganti untuk Ciro Immobile dan suskes mencetak gol terakhir di laga yang berlangsung di Gewiss Stadium tersebut. Muriqi berharap bahwa gol ini merupakan salah satu dari banyak gol yang akan ia sumbangkan dan ia menggunakannya untuk meningkatkan rasa percaya dirinya dan makin menunjukkan nilainya di lini serang tim besutan Simone Inzaghi.

“Yang paling penting adalah kemenangan tim dan menambah keunggulan kami,”ujarnya via Lazio Style Radio.

“Saya telah melalui periode sulit di kedatangan saya karena covid dan cedera, itu tidaklah mudah, kini saya merasa sangat baik secara fisik, saya berada dalam kondisi sehat dan ini penting bagi saya dan juga tim.

“Resepnya selalu sama:kerja keras, melakukan yang terbaik dan tampil baik dalam 90 menit atau lima menit bermain.

“Kepada siapa saya persembahkan gol pertama saya di Serie A? keluarga dan anak-anak saya, saya harap ini hanya awal jadi saya bisa mempersembahkannya lagi kepada orang lain lagi.”

Artikel Tag: Muriqi, Lazio, Atalanta

1895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini