Cetak Gol Penyeimbang vs Chelsea, Harry Kane Samai Rekor Aguero

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Agu 2022, 18:16 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane menyelamatkan Tottenham dari kekalahan saat menghadapi Chelsea di pertandingan yang berlangsung Minggu (14/08) malam WIB. Ia sekaligus menuliskan namanya di sejarah Premier League.

Gol penyeimbang yang disarangkan Harry Kane saat melawan Chelsea di Stamford Bridge menimbulkan perayaan yang menggila di menit akhir dan membawa striker bintang Tottenham tersebut makin mendekat untuk mengukir sejarah.

Kapten Inggris tersebut menyambut sepak pojok di menit akhir babak kedua dan memastikan Spurs membawa pulang satu poin setelah memaksakan hasil imbang 2-2 di Stamford Bridge.

Seperti dilansir The Mirror, gol yang dicetak oleh striker 29 tahun tersebut merupakan yang ke-184 untuk Spurs artinya ia menyamai rekor Sergio Aguero untuk Manchester City yang mencetak gol paling banyak hanya dengan satu klub saja di sepanjang sejarah Premier League.

Selain itu lulusan akademi Spurs tersebut juga selangkah lagi mencetak rekor yang pastinya akan dipecahkan musim ini. Sang striker kini mencetak 42 gol di derby London di Premier League artinya ia hanya tertinggal satu gol dari legenda Arsenal, Thierry Henry yang menghuni posisi puncak untuk prestasi tersebut.

Sebenarnya kiprah Kane di pertandingan melawan The Blues kebanyakan tidak terlihat karena tuan rumah mendominasi di sepanjang pertandingan. Namun demikian striker mematikan tersebut tahu bagaimana mengambil momennya karena golnya membuat tuan rumah hanya memiliki waktu yang sedikit untuk meresponnya.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-penyeimbang-vs-chelsea-harry-kane-samai-rekor-premier-league
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini