Cetak Gol Penting untuk Chelsea, Tuchel Sanjung Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Okt 2021, 18:43 WIB
Timo Werner (Sumber: PA Images)

Timo Werner (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, memuji penampilan Timo Werner menyusul kemenangan 3-1 atas Southampton di Stamford Bridge pada Sabtu (2/10) malam WIB.

The Blues menjamu The Saints di kandang sendiri dan sukses meraih tiga poin penuh, menempatkan mereka kembali ke posisi puncak klasemen Premier League.

Setelah unggul lebih dulu di menit ke-9, anak asuh Thomas Tuchel itu kebobolan gol dari titik penalti yang dieksekusi dengan baik oleh James Ward-Prowse pada awal babak kedua.

Namun, kapten Southampton itu mendapat kartu merah tak lama setelahnya karena menjegal Jorginho dan dikeluarkan dari lapangan. Momen itu membuka peluang bagi The Blues yang sudah mendominasi sepanjang pertandingan.

Timo Werner dan Ben Chilwell sukses menambahkan dua gol bagi Chelsea pada 10 menit terakhir untuk memastikan kemenangan 3-1.

Berbicara seusai laga, Tuchel melontarkan pujian untuk Timo Werner yang akhirnya mencetak gol perdananya di Premier League musim 2021-22 ini.

“Kami semua merasa lega tapi pada akhirnya, dia (Werner) berada di tempat yang dia perlukan,” kata pelatih asal Jerman itu.

“Jika kami mendapatkan bola dari Ross Barkley seperti yang kami miliki, umpan dari Azpi (Cesar Azpilicueta), Anda harus berada di sana.”

"Itu adalah gol yang sangat penting untuk mengamankan kemenangan dan di sisi lain dia ada di tempat di mana dia seharusnya berada."

Werner sebenarnya sempat berhasil menyarangkan bola ke gawang Southampton di babak pertama untuk menggandakan keunggulan, namun gol tersebut dianulir oleh VAR karena terjadi pelanggaran oleh Cesar Azpilicueta dalam proses terjadinya gol tersebut.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-penting-untuk-chelsea-tuchel-sanjung-timo-werner
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini