Cetak Gol Memukau dengan Dybala, Ini Kata Higuain

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Jan 2020, 20:30 WIB
Cetak Gol Memukau dengan Dybala, Ini Kata Higuain

Dybala dan Higuain cetak gol gemilang pada laga kontra Udinese (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Gonzalo Higuain akui nikmati kerja samanya dengan Paulo Dybala di lini serang Juventus, setelah cetak gol memukau pada kemenangan atas Udinese di Coppa Italia.

Il Bianconeri sukses menembus babak perempat final Coppa Italia berkat kemenangan dengan skor 4-0 atas Udinese hari Rabu (15/1) malam kemarin waktu setempat, dengan Dybala menyumbangkan dwigol dan sebuah assist memukau untuk Higuain.

La Joya dan Il Pipita saling bertukar operan, melakukan one-two, dalam tiga kali kesempatan beruntun sebelum Higuain menyelesaikannya untuk membuka keunggulan Juventus di Allianz Stadium.

Higuain telah bekerja sama dengan Dybala sejak kedatangannya dari Napoli pada tahun 2016, namun sempat terputus karena masa pinjamannya ke AC Milan dan Chelsea pada 2018/2019 lalu.

Kini sang striker berusia 32 tahun sudah kembali lagi ke Turin, dan membangun kerja sama lagi dengan kompatriotnya di lini serang, yang diakui olehnya adalah suatu kenikmatan.

"Itu merupakan pertandingan penting karena Coppa Italia adalah trofi yang ingin kami menangkan, baik oleh para pemain dan juga klub," kata Higuain kepada Rai Sport. "Saya akrab dengan Dybala, itu selalu menyenangkan untuk bisa bermain dengan talenta sepertinya di sebelah saya.

"Tim secara keseluruhan telah bermain baik hari ini dan kami harus mempertahankan momentum bagus ini sebagai modal pada hari Minggu kontra Parma. Kami harus melakukan yang terbaik untuk Juve dan semoga tim menang."

Higuain akan berharap untuk bisa berduet lagi dengan Dybala di lini serang ketika Juventus menjamu Parma pada pertandingan lanjutan Serie A hari Minggu (19/1) ini.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus, Paulo Dybala

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini