Cetak Gol Lawan Roma, Giroud Senang Bisa Bermain Dari Awal Tanpa Rasa Sakit

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Jan 2022, 20:49 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Olivier Giroud mengungkapkan bahwa ia senang beisa bermain tanpa merasa sakit dari menit awal melawan AS Roma dan mulai mencetak gol dalam kemenangan 3-1 timnya.

Giroud diberi peluang starter menggantikan Zlatan Ibrahimovic untuk laga pertama tahun 2022 ini dan ia pun meanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencatat gol kelimanya di Serie A saat VAR mengintervensi yang memberi hadiah penalti Rossoneri setelah tembakan Theo Hernandez dari sudut mengenai lengan Tammy Abraham.

Pemain internasional Prancis tersebut lantas menjadi algojo dan sukses menunaikan tugasnya dengan mengecoh kiper Roma Rui Patricio yang bereaksi ke arah lain sehingga mantan bintang Chelsea berhasil mencetak golnya di San Siro. Ia pun ditarik keluar untuk memberi jalan bagi Ibrahimovic yang malah gagal mengeksekusi penalti.

Striker 35 tahun tersebut lantas berbicara kepada DAZN pada akhir laga untuk menggambarkan performa timnya dan semangat melewati ujian setelah badai COVID-19 menghantam Milan 48 jam sebelum pertandingan.

"Saya pikir kami telah memulai dengan sangat baik, sebagaimana yang kami inginkan. Dengan agresi, tekad, dan semangat tim yang besar dan penekanan efektif yang bagus. Jadi, lebih mudah untuk bermain dengan baik bersama. Secara pribadi, saya senang mencetak gol dan bermain tanpa sakit. Saya sedikit cedera dalam beberapa bulan awal, sekarang saya ingin bermain lebih baik untuk membantu tim ini," ujar Giroud.

Artikel Tag: giroud, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lawan-roma-giroud-senang-bisa-bermain-dari-awal-tanpa-rasa-sakit
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini