Cetak Gol Lagi, Simone Inzaghi Puji Performa Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Senin 16 Mei 2022, 09:05 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Enrico Locci)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Lautaro Martinez pada laga kontra Cagliari dini hari tadi. Pada laga tersebut, Lautaro mencetak dua gol bagi Nerazzurri.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan 3-1 saat mereka tandang ke markas Cagliari, Senin (16/5) dini hari WIB. Kemeangan itu nyatanya tak bisa lepas dari peran Lautaro Martinez yang mencetak brace. Itu artinya, striker asal Argentina itu pada musim ini telah mencetak 25 gol bagi Inter dan di mana 13 di antaranya dia cetak pada 13 penampilan terakhirnya.

Penampilan apik Lautaro tak luput dari perhatian Simone Inzaghi. Sang manajer lantas memberikan pujiannya bagi El Toro.

"Lautaro telah mencetak 25 gol musim ini dan saya pikir dia sekarang telah mencetak 13 gol dalam 13 penampilan terakhirnya. Dia benar-benar pemain top," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Dia merupakan pemain kunci bagi kami dan telah memberikan pengaruh besar bagi tim. Dia juga bekerja keras bagi kami. Itu bukan cerita baru bagi siapa pun karena dia menunjukkan betapa berharganya dia selama dua tahun terakhir."

"Dia memecahkan rekor mencetak golnya sendiri tahun ini, tapi saya memperkirakan dia akan terus melakukannya. Hingga kini dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dengan memberikan segalanya terutama ketika dia mengalami masa-masa sulit dalam urusan mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Simone Inzaghi, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lagi-simone-inzaghi-puji-performa-lautaro-martinez
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini