Cetak Gol Lagi Saat Melawan Ludogorets, Lukaku Kembali Cetak Rekor

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 29 Feb 2020, 10:30 WIB
Cetak Gol Lagi Saat Melawan Ludogorets, Lukaku Kembali Cetak Rekor

Romelu Lukaku/inter.it

Berita Liga Europa: Lukaku kembali catatkan rekor baru untuk Inter Milan. Kali ini sebagai pemain yang berhasil mencetak lebih dari 2 gol di 4 kompetisi berbeda bagi Inter Milan.

Romelu Lukaku kembali tampil jadi pembeda setelah berhasil mencetak gol ke gawang Ludogorets di Giuseppe Meazza. Sebelumnya, Lukaku pun menyumbangkan 1 gol saat Nerazzurri mengalahkan Ludogorets di Ludogorets Arena, di leg pertama kemarin.

Jika sebelumnya penyerang asal Belgia tersebut berhasil jadi pemain pertama yang mencetak 6 gol dalam 6 penampilannya secara beruntun di Europa League, kini Lukaku berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain yang berhasil mencetak dua gol dalam 4 kompetisi berbeda musim ini.

Menurut catatan Opta, hsil yang diperoleh pemain asal Belgia tersebut merupakan yang terbaik setelah sebelumnya dipegang oleh striker legendaris Inter Milan, Samuel Eto'o yang mencapai prestasi yang sama di musim 2010/11.

Rekor demi rekor yang terus ditorehkan Lukaku membuatnya tercatat sebagai pemain tersubur di kubu Nerazzurri. Menariknya, sebelumnya pemain 26 tahun tersebut justru dicap sebagai pemain gagal saat bersama Manchester United, dan diragukan saat Conte membawanya ke Giuseppe Meazza.

Artikel Tag: Inter Milan, Ludogorets, europa league, Romelu Lukaku

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini