Cetak Gol Lagi, Mauricio Pochettino Puji Performa Cole Palmer

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Jan 2024, 07:23 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, memberikan pujian bagi performa Cole Palmer pada saat menghadapi Middlesbrough di leg kedua semifinal Carabao Cup.

Chelsea meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan leg kedua babak semifinal Carabao Cup. Pasalnya, saat menjamu Middlesbrough di Stamford Bridge, Rabu (24/1) dini hari WIB, the Blues meraih kemenangan dengan skor telak 6-1 dan membuat mereka lolos ke laga final dengan agregat 6-2. Adapun enam gol kemenangan the Blues pada laga tersebut dicetak ole gol bunuh diri Jonny Howson, Enzo Fernandez, Axel Disasi, brace Cole Palmer dan Noni Madueke. Sementara satu-satunya gol hiburan tim tamu dicetak oleh Morgan Rogers.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino memuji performa apik Palmer yang mencetak brace bagi the Blues.

"Ia adalah pemain dengan bakat luar biasa. Ia pemain yang memahami permainan. Dia memiliki kualitas dan bakat untuk melihat situasi dan membaca permainan dari sudut pandang lain," Pochettino berbicara kepada Sky Sports.

"Ia dapat bermain dari kanan, sebagai striker, atau di belakang striker. Kami mencoba memberinya kebebasan karena dalam jenis pertandingan seperti ini, ia dapat menemukan posisi terbaik untuk membantu tim.

"Bagi saya, [bagian terbaiknya] adalah ketika ia menekan dan kemudian memiliki naluri untuk mendapatkan kembali bola. Meskipun masih muda, dia melakukan hal fantastis untuk kami."

Terakhir, Pochettino juga mengomentari kemenangan besar yang diraih oleh timnya pada laga tersebut.

"Hari ini kami sangat klinis di depan gawang. Kami kehilangan itu di leg pertama dan itu membuat kami kecewa. Hari ini kami benar-benar bagus dan saya pikir itulah perbedaannya."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Middlesbrough, Cole Palmer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lagi-mauricio-pochettino-puji-performa-cole-palmer
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini