Cetak Gol Lagi, Guardiola Puji Performa Gabriel Jesus

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 05:25 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus (Foto: Gareth Copley/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik Gabriel Jesus di laga kontra Burnley dini hari tadi. Sang manajer mengaku sangat puas dan menegaskan tak pernah meragukan kualitasnya sebagai seorang bomber.

Manchester City sukses meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan pekan ke-22 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Kamis (4/2) dini hari WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0. Adapun dua gol kemenangan City di laga itu dicetak oleh Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi penampilan Jesus di laga tersebut. Sang manajer mengakui bahwa dirinya sangat puas dengan kinerja bintang asal Brasil itu dan menegaskan bahwa dirinya tak pernah meragukan kualitas sang bintang.

"Tak perlu meragukan kualitas Gabriel. Kami selalu puas dengan performa yang ditunjukkannya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami sudah bersama dalam waktu yang cukup lama dan para striker memang harus bisa mencetak gol. Pada pertandingan terakhir dia memberikan kami tiga poin dan di laga hari ini dia menjadi pencetak gol pembuka.'

"Tentu saja kami membutuhkan golnya. Dia tahu itu, namun kontribusinya dalam beberapa hal sangat fantastis," pungkasnya.

Dengan tambahan satu gol, Jesus di musim ini baru mencetak 4 gol dari 13 penampilan di Premier League.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Pep Guardiola

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini