Cetak Gol Lagi, Antony Dapat Pujian dari Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Senin 10 Okt 2022, 13:23 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi penampilan apik Antony pada laga kontra Everton dini hari tadi. Fernandes menilai MU tak salah telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkannya.

Antony merupakan salah satu dari enam pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Bintang asal Brasil itu didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar mencapai 100 juta euro. Dengan nilai setinggi itu wajar saja jika banyak pihak yang berharap sang pemain bisa memberikan dampak instan bagi lini depan Setan Merah.

Meski dinilai penampilannya belum sempurna, namun sang pemain berhasil menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan. Sejauh ini, dirinya telah tampil sebanyak tiga kali di liga dan di setiap pertandingan berhasil mencetak satu gol. Terakhir dia berhasil membobol gawang Everton sekaligus membantu MU meraih kemenangan 2-1.

Menanggapi penampilan apik winger berusia 22 tahun tersebut, Bruno Fernandes lantas memberikan pujiannya. Fernandes menilai rekan barunya itu sebagai pemain berkualitas dan sangat wajar jika Man United menghabiskan begitu banyak uang untuk mendatangkannya.

"Dia pemain yang luar biasa," ujar Fernandes seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami tahu kualitas yang dia miliki, kami tahu bahwa semua pemain di lini depan memiliki kualitas yang bagus dan dia adalah salah satunya. Itulah kenapa klub rela membayar snagat tinggi untuk mendapatkannya."

"Kami bahagia bisa memiliki dia di tim ini. Tapi kami masih berharap dia bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lagi-antony-dapat-pujian-dari-bruno-fernandes
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini