Cetak Gol Kemenangan untuk Napoli, Giacomo Raspadori Akui Merinding

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Sep 2022, 06:30 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori usai mencetak gol ke gawang Spezia (Image: Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giacomo Raspadori mengaku baru saja mengalami pengalaman terbaik dalam hebatnya hingga merasa merinding, usai mencetak gol kemenangan Napoli atas Spezia di laga lanjutan Serie A, Sabtu (10/9) malam WIB.

Setelah menghajar Liverpool dengan skor 4-1 di pekan pembuka Liga Champions pada pertengahan pekan, Partenopei melanjutkan tren positifnya dengan meraih tiga poin penuh usai mengalahkan Spezia 1-0 di Stadio Diego Armando Maradona dalam laga pekan keenam Serie A.

Meskipun sempat kesulitan, namun Spezia memang selalu menghadirkan kesulitan setiap kali menghadapi Napoli. Sebab, dalam dua kunjungan terakhir ke Stadio Diego Armando Maradona di pentas Serie A, mereka selalu berhasil meraih tiga poin penuh.

Giacomo Raspadori pun baru bisa mencetak gol penentu di menit ke-89, dan sang striker tim nasional Italia mengaku merasa merinding setelah melakukannya.

"Itu luar biasa, saya masih merasakan merinding. Saya sangat bahagia, itu adalah pertandingan yang sangat penting, kami harus membawa pulang tiga poin penuh. Kami tidak selalu cukup tajam seperti saat ini, namun kami mampu menyelesaikannya," kata Raspadori kepada DAZN.

"Ini merupakan salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya tahu bahwa ini barulah awalan, namun ini adalah momen yang akan tetap dikenang di kepala dan hati saya."

Penyerang berusia 22 tahun ini baru tiba di Naples pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia dipinjam dari Sassuolo selama semusim, dengan Napoli akan memiliki kewajiban untuk mempermanenkannya dalam transfer yang bisa bernilai total 35 juta euro.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Napoli, Serie A, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-kemenangan-untuk-napoli-giacomo-raspadori-akui-merinding
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini