Cetak Gol Kemenangan Milan Atas Fiorentina, Leao: Momen Terbaik

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Mei 2022, 01:50 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pahlawan AC Milan Rafael Leao menyebut gol kemenangannya atas Fiorentina Minggu (1/5) malam tadi sebagai kandidat momen terbaiknya sebagai pemain.

Rossoneri menciptakan banyak peluang pada awal babak pertama dan kedua dalam pertandingan melawan La Viola di San Siro, namun belum membuahkan hasil, dengan sebagian besar gagal membidik sasaran dan kegelisahan pun melanda.

Kendati demikian, pada menit ke-82 gemuruh akhirnya tercipta saat Leao memberikan Milan keunggulan. Umpan buruk dari penjaga gawang Fiorentina sukses disambar oleh winger 22 tahun tersebut dan ia pun menerobos ke area penalti untuk melepaskan tembakan rendah yang melewati pemain lawan dan memecah kebuntuan.

Selepas pertandingan, pemain internasional Portugal tersebut berbicara kepada DAZN mengenai perjuangannya dan rekan-rekan satu timnya meraih tiga musim, namun mengungkapkan momen tersebut merupakan yang paling berharga musim ini.

"Momen terbaik bagi seorang pemain, yang penting adalah kemenangan. Kami menciptakan banyak peluang, sedikit kekhawatiran soal menyia-nyiakan peluang. Itu adalah final, kini kami harus tetap fokus pada target kami," ujarnya.

Soal selebrasinya, ia menambahkan: "Cinta untuk keluarga saya, tim saya, dan saya sangat senang."

Mengenai bagaimana kondisi tim saat ini: "Kami semua harus tetap bersatu, bahkan fans, untuk meraih tujuan kami."

Terkait bagaimana mengelola tekanan: "Kami berusaha melakukan yang pelatih katakan dengan keinginan kuat untuk berlari demi rekan-rekan satu tim kami."

Soal apakah ia akan menyaksikan pertandingan Udinese kontra Inter, Leao menegaskan: "Tidak, kami hanya melihat diri kami sendiri."

Artikel Tag: Leao, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-kemenangan-milan-atas-fiorentina-leao-momen-terbaik
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini