Cetak Gol Kemenangan Man City, Kevin De Bruyne Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 05:58 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait keberhasilan The Cityzens mengalahkan Chelsea pada laga yang digelar tadi malam. De Bruyne mengaku bahagia terlebih dia yang mencetak satu-satunya gol kemenangan timnya.

Manchester City semakin menegaskan bahwa mereka merupapakn tim terbaik di Premier League dengan menumbangkan Chelsea. Pada pertandingan pekan ke-22 tyang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (15/1) dini hari WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-70 usai memasimalkan umpan dari Joao Cancelo.

Dengan kemenangan ini, Man City makin perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 56 poin atau unggul 13 angka dari The Blues. Bukan hanya itu, City juga sukses mencatatkan 12 kemenangan beruntun di liga.

Menanggapi kemenangan tersebut, De Bruyne mengaku sangat bahagia. De Bruyne juga memuji penampilan rekan-rekannya yang sabar dalam membongkar pertahanan The Blues.

"Kemenangan ini sangat penting dan pada akhirnya hasil positif yang bisa membuat perasaan kami menjadi sangat positif," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Jika kami gagal meraih kemenangan, maka gol ini tidak akan ada artinya."

"Kami bermain sangat sabar. Kami tahu pertahanan mereka sangat solid dan Anda tidak akan menciptakan banyak peluang, tetapi satu gol saja sudah cukup."

"Gol yang bagus, performa tim yang bagus - sekarang mari kita lanjutkan!," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-kemenangan-man-city-kevin-de-bruyne-mengaku-bahagia
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini